Friday, April 13, 2007

ONE MORE FROM MY LOVELY SCHOOL

"Benerkan skolahku kayak hotel........"


Sekolahku ini biasa dinamain Istindo (Institut Indonesia) ama anak-anak, kata anak-anak juga skolahku bentuknya kaya kapal titanic ama Hotel hehehe… ya maklum skolah kita kaya istana presiden di amrik “Gedung putih” haha cuman di sini presidennya SBY alias Bpk. Su-Bandri-Yo Kepsek tercinta kita, selain itu bel masuk kami bunyinya klasik loh… te… lo…le…lo… let…to…let…to…let……… Kita juga punya 2 loteng yg bisa didaratin helikoter tapi sayangya sejak berdiri bangunan ini belom pernah ada helicopter yg mendarat cuman dilewatin and ama anak-anak yg sering boloz. Oya ada juga kolam ikan katanya sih kalo naruh ikan and ngomong lulus 3 kali pas kita kelas 3 katanya bakalan lulus tapi menurutku itu juga harus dibarengin ama usaha and doa juga dong...



"Ini loteng tempat mendarat helikopter bapak SBY(Su-Bandri-Yo) OKekan......"
Sekaligus tempat untuk melihat pemandangan kota 'n merapi.....



"Ini fotonya Pak Djaelani,penjaga skolah kita, NarZiz-kan.... Btw, dia ganteng juga lho.......(mudanya)"



"Ini bukan sembarang kolam lhooo....... di sini kita bisa ngucapin permintaan dan sering terkabul lhooooo..., buat nembak cewek juga bisa lho...."

6 comments:

Anonymous said...

Assalamualaikum.
Saya bahagia menemukan blog ini.
Saya Aris Ahmad Jaya. Alumni tahun 1994. Mantan ketua umum OSIS instindo 1 tahun 92/93.Saya diterima PMDK IPB.
Saya bangga dengan instindo 1. Sekarang saya durektur PT ABCo Sugesti Motinatindo Bogor. Dapat dihubungi di 0818-101446. Apa abar avia, marlena, desi, uut, marden, ipenk, kristantriono, danm semuanya. saya rindu kamu semua.

MuTeA said...

wah..,3 tahun menuntut ilmu diinstindo lom pernah tu aku naek ke loteng t4 pendaratan helikopter.
soalnya jaman saya sekolah dulu ujung tangga ditutup seng jadi buntu.
kabar yg beredar karena dulu pnh dipake bunuh diri,HAH???bener gag ya.
Oya, saya Dwie Mutea(muti) lulusan '99,waktu demo lengsernya Ibu Pujiati dan anak2 pada milih pak SBY,nah aku dedengkotnya bareng nurrohman nk madura,(pengakuan nih,maaf bu puji,bu Nanik dan semua,maaf 1000X,ini kesepakatan para siswa,hehehehe)
Oh ya,klo mo ada reuni akbar bisa hub saya di 081386944386 or email putria_bintang@yahoo.com atau edelweiss.asik@yahoo.com. jadiin panitia juga mau kok.
the best friend: reni,terry, ari, puji,kartikasari,huwaaaaa kalian dimana?

Anonymous said...

gue toni daRI SMA INSTINDO semarang aq 7 sekarang aq lagi duduk di kelas xI a2.

Anonymous said...

ass,,
tanpa sengaja mesin pencarian membawaku ke blog ini,satu blog yg setelah kubuka dapat mengingatkan ku akan masa2 yg walau hanya 1 thun dimana ku pernah menjalani proses belajar,yg waktu itu ku du2k di kelas 1.2.(thn 1991)
salam to teman2 semuanya and yg msi dapat kuingat diantaranya,
AGUS NURYANTO,
TULUS,
ABDULRAHMAN,
TOTO,
TOHIR,
SRI WAHYUNI,
DWI CANDRA SASIH,
INDRI,
DEWI,
sukses buat kalian semua..
kalaupun ada yg ingat sama saya,ku MARJACKSON- bengkulu,biasa kalian panggil SON,.
sekarang ku tinggal di bengkulu,bisa kontak di :
081539208820
081919208820
081373898800
073651121

mirat said...

Sekarang bangga dong instindo udah maju, tidak gaptek lagi dan lagian sekarang sarananya udah lengkap banget fasilitasnya semua lab. udah oke lho.....
Karena kebetulan yang ngurus lab komputer lulusan ii juga mas catur, mas mirat'96. kalau penasaran datang saja ke almamater. Salam Spesial buat IIIBio"95 and IIIIPS4"96 salam semuanya

Anonymous said...

aloow,.. saya Yusirwan, alumnus smu Instindo 1 yk, tahun 1996,.. saya butuh bantuan alamat dan no.telp smu Instindo 1 yk,karena saya saat ini berdomisili di palembang. tolong konfirmasi ke no, hp saya, 081367000444. trims